Selasa, 06 Desember 2011

KEPERCAYAN

 
Kepercayaan merupakan sebuah kata yang sangat mudah untuk diucapkan dan sangat sulit untuk diterapkan. Seringkali orang mempermasalahkan perihal kepercayaan. Tidak sedikit masalah timbul karena kurang adanya rasa kepercayaan. Banyak orang yang menuntut agar kepercayaan itu berdiri tegak, namun mereka sendiri tidak tahu bagaimana cara untuk membuat kepercayaan tersebut berdiri dengan kokoh. 
Kepercayaan merupakan pondasi utama dalam segala hal, namun hingga saat ini belum ada yang mampu untuk mengaplikasikan secara baik mengenai bagaimana kepercyaan itu dibangun. Memang kita sering mendengar perihal kepercyaan, akan tetappi semua itu sekedar teoritis saja. Belum ada yang mampu menjabarkan mengenai bagaimana cara membangun kepercyaan yang bisa diaplikasikan pada semua orang.
Pada hakikatnya sebuah kepercyaan itu akan muncul dengan sendirinya. Kepercyaan akan timbul tanpa adanya paksaaan. Kepeercayan akan timbul karena sikap yang saling mengerti satu sama lain. Cara untuk membangun sebuah kepercayaan yaitu dimulai dari diri sendiri. Ketika kita tidak mau mempercayai orang lain, maka orang lain juga tidak akan pernah percaya pada semua hal yang kita lakukan. Dan jika kita telah memperoleh kepercayaan tersebut sebaiknya kita jaga sebaik-baiknya, Karena jika orang sudah kehilangan kepercayaan maka akan lebih sulit lagi untuk membangun suatu kepercayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar